Jumat, 24 Mei 2013

Cerita Dewasa | Kisah Panas Dikamar Kos Revana

Cerita Dewasa | Kisah Panas Dikamar Kos RevanaCerita Dewasa | Kisah Panas di Sebuah Kamar Kost Revana, Ketika itu saya sudah membuat janji mau nonton bioskop (di Sebuah Mall besar di kawasan kebun jeruk pasti tau apa nama mallnya) bersama teman lama saya seorang wanita cantik di sebuah kost dimana dya tinggal…namanya Revana umurnya 22 mempunyai kulit putih mulus keturunan china (maap rasis dikit) karna saya juga keturunan cina….

sekitar pukul 10 pagi saya tiba di kost revana tinggal… ketika sampai saya melihat tempat kost nya begitu besar dan isi nya wanita semua….

saya pun tlp memberitahu karna saya di depan kost nya tapi lama sekali dya mengangkat tlp nya.. sesampainya revana kluar membukakan pintu gerbang kost nya saya melihat tubuhnya yang seksi

memakai daster putih bertali sedikit transparan karna effect sinar matahari,bra dan cd bewarna pink terlihat jelas… segera saya masukan mobil dan bergegas mengikuti reva menuju kamar kost nya yang berada di ats….


ketika saya berjalan tanpa sengaja saya melihat dari jendela ad wanita kluar kamar mandi telanjang bulat tete nya padat putihh dan terlihat bulu2 indah di perkirakan umurnya 25


seketika itu pikiran saya menjadi kacau tak beraturan karna melihat pemandangan yang begitu indah di pagi hari tapi hanya sepintas karna saya mengikuti revana menuju kamarnya seiring jalan kekamar nya saya melihat body ravena begitu indah dan menghanyal andai dya telanjang serperti tadi yang saya lihat,,. pikiran kotor saya kluar-gimana caranya melihat dya telanjang….

tiba saya di kamar saya di persilahkan masuk…. saya bertanya “gpp ne masuk ? kan kost wanita? “. “gpp frans masuk aja gpp tadi ak udah Ijin ujar ravena.”


terlihat kamarnya kost dengan kamar mandi di dalam begitu rapi dan bersih.

ketika masuk saya sdikit merinding kamar nya begitu dingin karna ac nya menunjukan 16 derajat tapi saya cuek…. ravena berkata :” sry frans tadi lama yah di luar? baru bangun tidur ne lupa klo janji sama u mau jalan2…. jadi blom sempet mandi blom sempet makan, ujar ravena”


saya jawab “gpp,kok rev…. kamar lo rapi rev(sambil memuji dikit buat ambil hatinya hhohoh) rev pinjem kamar mandi nya dunk kebelet pipis ne dingin bgt kamar mu…”. “oh pake aja frans… dan sambil menawari mau minum apa frans? ujarn revena ” “air putih aja rev… ujar saya”. begitu saya masuk menutup pintu ternyata pintu nya sedikit rusak karna abis di jebol waktu itu pernah terkunci di dalam dan terdapat sedikit celah bolongan dari kunci pintu,,

ktika saya tutup pintu ternyata di balik pintu terdapat bh bewarna coklat ukurannya 32 dan celana dalam warna coklat berenda yang akan dya pake karna sudah di siapkan.. pengen rasanya coli membanyangkan tubuh revana… tapi saya tahan…(otak setan kluar dah…gimana carana melihat revana telanjang). begitu kluar kamar mandi tak lama “reva berkata itu minumnya di meja,eh gw mandi dulu yahh,frans u tunggu aja itu ad bacaan ato mau nonton DvD? kaset2 nya ad di laci dalem lemari gw ambil aja sendiri….” “gw bilang eh bole tuh nonton dvd emang punya cd apa ja? btw kok gw disuruh ambil sendiri si di lemari lo? ga malu apa gw buka lemari lo?”

“Lho knapa musti malu? gw masi pake baju komplit-ujar ravena…”

“lah itu ad buju daleman lo?”

“lah cuma baju daleman lagian di lemari,kecuali lo liat gw pake bh sama cd aja baru gw malu.. dodol dah ” ujar revana cuek…. dan bergegas masuk kamar mandi…


dan saya mengambil dvd terliahat semua pakaian dalam dya serta Pembalut merk nya Lori*** …. ketika saya mulai menyalakan dvd tersebut terdengar suara triakan ravena “tolong, dya kluar tampa mengenakan baju sehelai pun serta tubuhnya basah karna baru saja nyalain shower.. dya lupa klo saya berada di luar.. dye kaget tapi tak sadar klo diri nya telanjang bulat terlihat punting tete nya hampir berwarna ping dan bulu2 di sekitar Mis V nya abis di cukur jadi terlihat jelas mis V nya begitu rapat dan indah….

“kenapa rev?” sambil merasa ga enak Dede gw Di dalem Cd gw brontak mau kluar……

reva said”di dalem ad kecoa mati di tempat sabun sama ad yang masi idup di dket pakaian kotor nya” ujar ravena saya bergegas matiin kecoa tersebut…. dan membuangnya…

“Udah tak buang tuh kecoanya sambil lirik2 liat kearah tetenya” dya tersadar klo dya tlanjang karna mata saya melihat kearah situ… reflek tangannya menutupi tete nya dan mis v nya.. berkata Kurang ajar Lo frans.. gw di tampar… PLOOKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK K keras bgt tamparannya dan masuk lagi dye kekamar mandi melnjutkan mandi


merah lah pipi gw itu… gw ngerasa ga enakkk sama dya tapi SAYA SENANGGGGGGGGGGG!!! saya lanjut kan nonton dvd dan masi kebayang dya tlanjang tadi…. usai mandi revana kluar dan sudah mengenakan baju T-shirt putih serta celana pendek warna hitam terlihat paha putih nya yang mulus menuju kaca rias di samping tv saya nonton dvd…


sambil rias berkata “thx yah tadi frans gw jijik sama kecoa,, tapi frans Kurang bgt si mata lo tadi liat badan gw”

“iya maap rev …. abis lo tadi kluar ga pake baju ato handuk si jadi kliatan deh semuanya…. sekali lagi maap” ujar gw.

“iya gw maafin.. jujur sama gw tadi lo liat semua bagian tubuh gw?

“gw nyeletuh…. iy ii yahh revv maav yahh… kaget gw juga tau2 lo triak trus kluar….” tampak muka reva memerah malu… dan mengalihkan perhatian nya..


“eh nanti mau nonton bioskop apa apa frans?” “serah lo aja lo suka apa gw ngikut aja,,ujar gw”

“oh ya udah bentar yah gw ganti baju jadi pake blus warna ping tapi masi pake celana pendek juga ….dulu trus kita cauu “ujar revana

dya ganti baju depan gw persis…. gw nyeletuk lagi eh rev jgn ganti depan gw apa… jadi liat lagi kan tuhh( bagian tubuh belakangnya)….

“gpp frans tadi lo udah liat gw telanjang,, ini gw masi pake bh sama celana dalem kok,,, yuk lest go….”


gw brangkat sama dya menuju mall dan nonton film action…. setelah nonton revana ngajak gw bermain scating.. pada saat maen dye terjatuh kakinya terkilir dan reflek saya menangkap dye dari belakng memeluknya tampa di sengaja saat meluk ternyata telapak tangan saya pas pada tetenya dan terpegang tanpa sengaja terasa empuk2 enakkkkk mantebb gann….dan sya pun ikut terjatuh tertimpa reva dan reva tepat di ats pangkuan gw.serentak karna saya pegang tete nya burung saya brontak pengen pindah cari sarang yang lebih besar… reva merintih kesakitkan dan tiba2 terdiam sejenak karna tangan gw memegang tetenya dan pantad nya mungkin berasa ad yang colek2 karna burung saya brontak2.. segera mungkin gw menarik tangan gw dan bilang sry rev.. trus gw mengalihkan perhatian mana yang sakit rev? ” ini kaki gw sakit terkilir ne duh sakit… lalu saya gendong dya kluar arena,,, lalu ku duduk di kursi posisi kaki rada terbuka ngangkang dan posisi saya di depan dya sambil membantu mecopot sapatu nya t saya sdikit urut kakinya dan paha yang putih mulus.. setelah mendingan kmi bergegas pulang sambil membopong membantu dya berjalan tangan saya setengah mememeluk pinggang nya yang ramping…karna dye berjalan setengah menunduk jadi terlihat belahan dadanya yang indah terlintas otak nya kapan yah isa liat dye telanjang lagi…


setiba di kost saya bantu dya naik kekamarnya dan rebahkannya di kasurnya… lalu saya bertanya punya hand body? tanya saya buat mengurut kakinya yang mulus cari2 kesempatan hahaha… ” itu ambil aja di meja rias,buat apa frans?”

“buat pijetin kaki lo lahh,ujar gw” “oww,btw makasi yah frans”

waktu gw pijet2 kakinya yang udah bengkak reva kebelet pipis.. eh bantu gw dunk mau pipis ne sakit bgt kaki gw… lansung gw bantu dye bangun dari tempat tidur dan membopong nya ke kamar mandi… “gw kluar yah bisa sendiri kan?” “dohh susah nee copot celana nya karna tangan satunya dan kakinya ngangkat satu pegang tembok buat bersandar (soalnya iket pingang dan celana nya pake sleting sama kancing macem celana panjang jins).. tolong donk frans bantu gw turunin juga celana gw tapi lo turunin tutup mata lo yah… aws klo ngintip…. ujar reva”


timbul niat busuk gw buat liat Mis V nya dya “tangan gw membuka celana serta celana dalemnya hingga lepas karna takut basah karna dya pipis ga ad kakus duduk adnya yang jongkok…. (takut dye marah gw merem ga ngintipp)” “udah frans bantu gw pake celana lagi donk…” otak gw mencari-cari kesempatan dan dapet ide…

“gimana isa pakein lo celana wong mata gw merem…” “ya udah lo melek deh bentar gw balik badan dulu. ujar reva” ” gw melek melihat pantad nya begitu putih dan indah.. dan sengaja gw pake in celana dalem sedikit miring trs gw pakein celana luar nya dan dya balik badan , lalu dengan sengaja gw sentuh mis v nya pura sambil berkata susah ni sleting celananya jari gw udah nyentuh2 miss v nya… tampak geli.. tapi hanya sesaat ga brn lama2″ gw bantu bopong lagi ke kasur nya untuk istirahat lalu karna dede gw bangun trus jadi gw yang kebelet pipis gw pipis dan ga tahan akhirnya coli di kamar mandinya…


akhir nya kami ngbrol2 sambil istirahat revana… ” dye bertanya sesuatu dengan tampang polos sedikit memerah berkata tadi lo konak yah? pas di tempat eskting… gw ngerasain di bokong gw ad yang gerak2…”

gw jawab dengan jujur iyahh gimana gw ga konak coba tadi ga sengaja pegang tete lo.. trus pas tadi lo telanjang jadi kebanyang deh tuh.. maap yahhh…


“reva bilang oh yah gpp frans..” setelah ngbrol2 hari mulai malam dan reva gerah karna baju kotor sedikit bau dan berkringat… reva kembali minta tolong untuk ambilkan baju serta pakainan dalamnya di lemari karna susah jalannya..


“yang maan ne baju sama dalemannya?” “itu daster warna ijo aja kan tinggal tidur, dalemannya cd aja bh nya ga usah.” ku berikanlah baju nya itu. eh dya buka baju celana di kasur depan gw… gw pura2 balik muka tapi mau gw sebernernya sambil intip2 dari kaca rias…

reva sdar klo gw intip dari kaca rias dari “pada lo liat dari kaca rias mending liat sini aja kan tadi lo udah liat gpp liat lagi toh tadi lo udah tolong gw…” untuk k-2 kalinya gw liat dye telanjang bulat tapi menutupi mis v nya… dan gw bilang tubuh mu bgs bgt…

mata dya liat kecelana panjang gw menuju sarang burung gw… trus bilang itu kok bisa gede gitu? tadi kecil” tanya dye polos sambil memerah.. “iya gw horny liat lo telanjang” kok tanya gitu emang blom tau yah?” timbul otak gw gimana caranya bisa bersutubuh karna dye posisinya lagi telanjang bulat blom pake dasternya… segera berdiri gw buka celana gw serta celana dalam gw “dya triak eh lo mau apa FRANS JGn macem2 dehh….sambil tutup mukanya pake ke 2 tangannya!” terliat jelas miss V nya ping masi rapatt…

lo tadi lo tanya kok isa gede? lagian gw udah liat lo telanjang..

tapi gw cuma kasi liat lo aja biar lo tau ga lebih gw ga macem2 kok biar adil tadi gw liat lo… “buka aja tangan kamu sama mata kamu. itu kemaluan km kliatan lagi lo lansung tangan dye reflek tutupin mis v nya sambil menyilang kakinya tapi matanya blom melek… ” ini gpp liat aja kan cuma kita ber2 aja yang tau…. akhirnya matanya terbuka… ohh gitu bentuknya nya frans..”


dalem hati gw bilang Duh ini orang polos amat ketauan ga pernah melakukan yang aneh2….. akhirnya gw beraniin diri ini pegang aja menuntun tangannya ke burung gw dan akhirnya di pegang juga di maenin saya dya sampe akhirnya kelimak gw “dya kaget lho apa itu…?” itu sperma ku ku brnkan diri bilang gantian dunk ak maenin punya kamu… dye pun hanya tersenyum malu dan gw brnikan diri buat buka selankannya dan menciumi dari kaki hingaga mis v nya… posisi dya tiduran.. setelah dye klimak gw lansung berdiri di aats dye … lalu setngah jongkok menyodorkan palkon gw ke dya akhirnya masuk mulut dye stelah bujukan2 hingga gw klimax buat ke-2 kalinya ,,, dan brnkan diri buat masukan burung gw ke sangkar baru nya di dalem mis v nya .. dan dya menikmati permainan…


setelah bebrapa bulan liburan kluar kota bersama ortunya kemudian reva masuk kuliahh. dan saya bener2 kangen sama dya dan ternyata dya juga kangen akan saya.. pada saat bgitu dya slesai kuliah kira2 pukul 5 sore saya maen ketempat kostnya. dan begitu sampe kostnya gw di ajak mandi bareng..,


waktu mandi bareng ad suara ketukan pintu di depan reva bergegas kluar mengenakan handuk bilang itu si putri yank temen ak yang di bwah kamarnya… (gw blom tau klo itu cwe yang gw liat telanjang waktu di bwah ) lalu putri dengan rok mini dan tank top nya berkata rev gw pinjem komputer lo yah? komputer gw rusak di bwah ga mau nyala….

reva yah udah pake aja… masuk sini… tuh pake aja.. mau minum apa? reva pun pergi membikin kan minum karna gw udah selesai mandi gw kluar telanjang bilang ke reva .. rev minta handuk dunkk.. sambil gw liat cwe cantik duduk depan komputer (kok mirip yang waktu itu telanjang dibwa yah) putri pun kaget ketika nengok gw telanjang bulat.. dan menutup matanya


gw segera tutup burung gw pake tangan…. bilang yank handuknya mana malu ne… di kasi lah handuk yang di pake reva… trus bilang eh maap put lupa gw ad cwo gw…. kenalin tangan kanan nya putri di tarik kenalan sama gw tapi masi tutup mata dya… ini frans put…


yank ini putri…. lalu gw tinggal mandi mau kramas dulu yahh udah put buka mata aja udah pake celana si frans


trus putri bilang Pake celana dulu sana.. gw pun pake hanya boxser gw dan kaos karna recana sehabis putri pergi jadi gampang berhubungan sex nya….

gw pun kembali berpikiiran kotor karna waktu itu liat dye telanjang.. gw mulai nyapa aja hay…


JGN berpikiran MACEM2 LO YAH GW LAPOR POLISI NE KLO LO MACEM2……


yee otak kamu tuh yang macem2(padahal otak gw udah ngeres pengen gw sikat juga ini CWE gimana caranya yah liat dye bugil lagi) gw cuma nyapa kok.. btw kamar lo yang di bwah reva persis yah?


kok tau ?” emang lo pernah liat gw?” iya sebulan yang lalu pagi2 sekitar jam 10…”lho biasnya kan jam 10 pas gw mandi sampe jam 1/2 11 an.. lo liat gw di kamar mandi lo ngintip????!!! ” ujar putri


gw jujur aja yah put…

kaga wong waktu itu lo abis mandi kebetulan jendela kordennya kebuka jadi keliatan lo kluar dari kamar mandi deh yah keliatan lo telanjang waktu itu ,, maap yah ga sengaja


“gw di tampar lahhh sama SI PUTRI EH CWO gw tau diri…ngintip2 lagi”


“lho wong ga sengaja kek tadi km juga liat gw telanjang jadi impas dunk… ?” ujar gw becanda abis di tampar….


btw sry yah sakit yah gw dtampar gw kira lo sengaja ngintip gw…. ya udah kita inpas” Mata si putri tertatap ke burung gw karna dye yakin burung gw pasti brontak…. btw lagi nama lo sapa tadi? salam kenal yah…” sambil ambil minum di meja samping kanan nya sembil setengah jongkok… dan kembali ngedit tugasnya…


(keknya udah di maapin gw) Otak setan gw kluar lagi gara2 liat celana dalemnya warna biru muda… pahanya putih mulus.. dan burung gw tegang lagi dan ternyata si reva udah kluar kamar mandi tapi telanjang.. tanpa malu2 lagi…

reva pun mempergoki gw liat celana dalem putri…dan melihat burung gw tegang langsung dari arah kiri burung gw di maenin di dalem celana gw tanpa perduliin putri yang berada tepat di samping kanan gw…. gw pun menikmati nya kemudian gw maenin cloritis nya dan reva pun mencopot bokser gw hingga gw telanjang bulat lagi pada saat reva mendesah putri nengok kearah kami dan kaget dya melihat si reva sedang maenin burung gw dan tangan gw masuk ke kloritisnya..


Jorok lo ber2.. ga malu apa ad gw juga….”sahut putri sambil curi2 pandang liat burung gw…


reva pun berkata lho tadi lo udah liat cwo gw telanjang kan…hehe gw ga tahan put kangen gw sama burung nya frans…


putri said: ” yah udah deh gw ngerjain tugas nya aja deh gw liat aja yah ga ikut2 gw,,


gw sama reva “Ok deh”

di lumat lahh burung gw karna kedaleman reva tersdak hingga akhirnya klimax pada saat klimax ternyata tidak sedang di kulum mulutnya karena waktu itu dye minum air putih dan arah burung gw waktu klimax kearh si putri dan mucrat lahh crot crot crot kena semua di paha putri…. putri pun kaget dan bertanya rev ad tisu ga jorok bgt si sampe kena gw sperma nya…. reva pun bergegas ambil tisu dan karna jijik putri sdikit ngangkat roknya takut kena roknya sperma gw sampe keliatan itu celana dalemnya….

tangan gw tetep kocok burung gw sendiri….


dan gw bilang wihh celana dalem lo biru yahh put…


nih tisunya put eh bentar tlp gw bunyi..

bentar yank tlp rumah bunyi..


“eh jgn macem2 dehhh frans…tapi kok matanya liat burung gw mulu..”sambil bersihin sperma di pahanya dya dan kembali ngerjain tugasnya kembali sesekali liat burung gw lagi… dan akhirnya crot gw muncrat lagi ngebanyakin putri telanjang kena lagi ke putri tapi kali ini bersihinyna ga pake tisu karna si reva tlp tapi dye usap pake tangan turs di jilat sendiri…


gw kaget setengah mati kok ga pake tisu? nggak ad tisu lagi si reva lagi tlp ga enak ganggu..mukanya mupeng bgt liat burung gw seklaian cobain rasanya enak apa nggak… hehe ini klo mau cobain aja gw lekas berdiri gw sodorin dan reflek tangan si putri pengan burng gw dan sedikit di dorong nya menjauh….eh jgn frans ga mau gw..lapor polisi ne lo macem2…


lho itu lo pegang burung gw cobain aja seklaian…..

pikiran gw makin ga kacau ketika di pegang tampa basa basi lasngung gw tempelin ke mulutnya dan dye pun merem menghindarkan mulutnya ga pegang burung gw… gw pegang kepala dye dan gw masukan paksa burung gw.. dan sdikit di gigitnya reflek gw tarik burung gw karna sakit..si reva udah di samping putri dan bilang jgn gitu put neh gini…


gw gigit lagi ne sahut putri… reva pun bilang gpp put gw ga marah kok.. trus di arahin lahh ****** gw lagi sama si reva ke mulut si putri.. pertama merem putri trus membuka mulutnya… gw bilang awas lo yah lo gigit tete lo tar gw gigit juga biar adil…


di lumat lah burung gw sama si putrigw gerakin karna si putri ga mau pegang… si putri ngeliat2 ternyata tangan reva maenin cloritis putri hingga tau2 celana dalem putri udah tidak di pake lagi…

pas gw kilmax di mucarkanlah itu di luar mulutny ga semua putri hisap trus bilang awas lo yah pegang kemaluan gw cukup si reva aja.. gw kembali memasukan burung gw tak suruh bersihin bersihin ne sperma gw… ga lama kemudian si putri klimaxx gw tarik burung gw dari mulut putri…

put copot itu tanktop sama bh mu biar ga kotor… akhirnya copot lah semua putri telanjang bulat…. sambil malu2 dye tutup2 in MIS V nya serta tetenya yang padet ga begitu besar tapi normal…


yank burung kamu masukin lagi dunk ksini… ak mau coba tete putri…


ok deh deh yank.. posisi putri sama gw 69 sedangkan reva bedara di ats gw pertama tangan si reva maenin clorits putri.. terliahat dengan jelas oleh gw miss v nya putri begitu rapet sama kek punya reva waktu pertama klinya..dengan brn gw gantikan tangan reva masuk ke kloritisnya putri

dan putri tidak menyadarinya,.. klo sdar pasti udah brontak- brontak..

begitu gw klimax di dalem miss v reva tiba2 si ppputri juga begejolak seperti mau klimax juga eh ternyata benar ketika ke2 tangan reva meremas2 tete putri putri sdar lho itu tangan sapa di kemaluan gw….


tangan gw put…. tadi gw liat si reva mau remet2 tete lo jadi gw maenin aja put tuh tadi lo udah emut2 burung gw…


putri pun sedikit kesal tapi udah pasrah karna udah terjadi… dan gw pun lemas tidur tiduran posisinya gw di kiri kanan gw persis si putri dan kanan putri si reva 969….. ketika si 6 si putri maenin cloritis nya si reva terlihat jelas kemaluan si putri tangan gw juga manaenkan cloritis si putri tanpa basa basi gw masukan burung gw dye pun brontak apa2 an si FRANS masukin burung lo ga bilang2 …. mau brontak tapi ga isa karna udah gw colok burung gw pindah ke sangkar burungnya putri… dan sesaat waktu putri sdikit bertriak mis v nya reva di sodorkan ke mulut si putri.. dan kami pun bergantian hingga akhirnya gw lemes..


sedikit kisah hingga ahkirnya kami kadang melakukan ber 3.. klo putri lakuin setelah dye mens biasnya minta tanpa malu2…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar