Selasa, 12 Maret 2013

Bercinta Dengan Mama Sendiri - Cerita Seks Dewasa

2 tahun yang lalu , saat itu aku masih kelas 2 di sebuah sma negeri di sebuah kota besar . o iya perkenalkan namaku bagas tapi orang - orang di sekitarku lebih akrab memanggilku ariel .


pengalaman seksku sebenarnya karena aku aktif di sebuah lembaga kemasyarakatan yang ada di dekat rumahku , ya istilahnya hidupku ada di tempat itu atau aku lebih sering menyebut tempat itu kantor.

awal mula dari pelampiasan itu adalah aku mempunyai banyak teman baik itu cowok maupun cewek di kantor itu sampai sampai ada seseorang yang kupanggil mama

entah kenapa mama selalu saja ingin dekat denganku meskipun mama sudah tahu bahwa aku menganggapnya sebagai ibuku . sampai pada suatu waktu , saat kantor sepi karena memang tidak ada orang entah kemana semua hanya tinggal aku dan mama yang ada . Aku dilantai bawah sedang mengerjakan tugas sekolahku sedang mama sedang asyiknya mengerjakan tugas kantornya di lantai atas .


Saat itu jam sudah menunjukkan pukul 4 sore dan mama memanggilku

" Ariel , kamu dimana temenin mama gie diatas , mama takut " , kata mama .

" Iya ma , Ariel masih ngerjain tugas nie , ntar lagie ariel keatas " , jawabku .

tak berapa lama aku segera keatas , kulihat mama masih asyik ngerjain tugas di kamar tidur yang memang khusus untuk mama lengkap dengan semua perabotannya.

Akupun dengan enaknya menonton tv di ruang sebelah , tiba tiba mama menjerit sehingga akupun berlari ke arah kamarnya . tetapi kamarnya terkunci dari dalam

" mama ada apa ??? "

" ngga' papa kok riel , mama cuman kaget , kamu bisa bantuin mama ngga ' "

" bantuin apa ma ? "

" udah masuk aja ntar juga tau "

begitu aku masuk kedalam kamar mama dengan ganasnya memelukku dan mencumbuiku tentu saja aku kaget , tapi aku paham mengapa mama sampai berbuat seperti itu , karena dulu dia pernah mengajakku begitu tapi aku menolak dengan alasan aku sangat menghormatinya . tapi mama ternyata nekat juga sehingga akupun terdorong hingga ketempat tidurnya dengan posisi aku dibawah

Mama masih terlihat ganas mencumbui lidahku , aku mulai bisa mengimbanginya , kedua tanganku meremas remas payudaranya sambil kami ber French Kiss ria .

Mama terlihat sangat menikmati permainanku , hal gila mulai diperlihatkan mama, dia melepas semua pakainnya dan meminta menjilati klitorisnya yang sudah sangat basah dia mengerang dan menggelinjang hebat karena foreplay yang aku lakukan setelah puas dia aku perlakukan sekarang giliranku yang dia puaskan dengan kuluman lembut penuh kasih sayang sampai sampai hampir saja aku mau ejakulasi .

Aku meminta mama dengan posisi 69 , mama menuruti saja dan segera saja kulumat habis vagina mama yang berbau wangi karena mama masih perawan dan baru pertama kali ini berhubungan badan , cairan kewanitaannya mengalir deras bak hujan hingga tubuhnya pun lemas .

Setelah puas bermain main , mama dengan melasnya memintaku agar segera memuaskanku , aku segera mengusap usap penis di bibir vaginanya dan itu membuatnya menjadi semakin tersiksa dan tambah merengek penuh nafsu birahi , dan segera sajaaku mulai memasukkan batang penisku , duuuhhhh ternyata vagina mama masih seret dan mama mengerti itu dinaikkan sedikit pantatnya dan itu memudahkanku , kemudian bkulihat dari keperawanan yang mengalir membasahi penisku , aku mulai menggenjot mama yang sudah merem melek , payudaranya yang dari tadi menantang dengan ukuran 36b langsung kulumat , mama semakin bernafsu pantatnya digoyang kekiri dan kekanan dan setelah satu setengah jam bergumul akupun mulai menyerah , mama memintaku agar memuntahkan cairan maniku di wajahnya dan aku menuruti saja , saat hampir klimaks aku melepas penisku dan setelah kukocok sebetar saja batang kejantananku memuntahkan maniku tepat dimulutnya dan langsung saja mama telan habis habis , penisku pun masih saja dia lumat sampai bersih dan akupun menjatuhkan diri dalam pelukan mama saat adzan Isya' terdengar dari kejauhan.

Dan sejak saat itu bila aku atau mama merasa butuh sex kami melakukan dimana saja mulai kamar mandi , dapur , depan TV sampai teras kantor bila malam tiba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar